Penghargaan

Digital Popular Brand Award 2024

Perkembangan dunia digital saat ini sangat mempengaruhi persaingan bisnis yang terjadi diantara para pengusaha. Tidak hanya berpaku dari segi kualitas saja, popularitas suatu brand saat ini menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh konsumen dan menjadi salah satu kunci bagi keberhasilan suatu brand. Dengan hadirnya era digital yang semakin berkembang pesat, mempermudah interaksi brand dengan konsumen tercinta baik melalui media online seperti media sosial maupun laman website.

Dengan popularitas yang dimiliki suatu brand khususnya di dunia digital akan meningkatkan kepercayaan dibenak konsumen untuk bisa konsisten memilih suatu brand. Di era digital ini, brand-brand dituntut untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan gebrakan-gebrakan baru di dunia digital sembari terus meningkatkan kualitas dari sisi produk yang ditawarkan.

CuddleMe hadir sebagai salah satu brand yang berusaha mengikuti perubahan trend digital saat ini, dengan tidak hanya meningkatkan sisi kualitas dan inovasi dalam segi produk saja namun juga berupaya menyuguhkan inovasi-inovasi baru di dunia digital. Hal ini membuat CuddleMe di tahun ini dipercaya untuk mempeorleh penghargaan Sebagai Indonesia Digital Populer Brand 2024. Tentunya penghargaan ini telah melalui tahapan riset yang dilakukan oleh tim TRAS N CO bersama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner dengan melakukan riset terkait Digital Popular Brand Index 2024 fase 2 pada Maret-Mei 2024. Penghargaan ini merupakan suatu penegasan ulang atas pencapaian besar dari brand-brand yang sudah berupaya untuk terus berinovasi di dunia digital untuk membersamai konsumen-konsumen meraka dan berhasil membangun awareness yang kuat sehingga mampu mendominasi pasar digital.

CuddleMe sendiri terus berinovasi hingga saat ini untuk menyuguhkan produk-produk unggulan yang memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Tidak berhenti dengan memberikan produk yang terbaik tetapi CuddleMe terus berupaya membangun kepercayaan dengan beberapa sertifikasi yang diperolehnya seperti sertifikasi HALAL, SNI serta sertifikasi gendongan aman dari IHDI ( International Hip Dysplasia Institute) dan penghargaan barunya sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award 2024.

Awarding ini diserahkan langsung secara official pada tanggal 27 Juni 2024 di JW Marriot Hotel Jakarta, dengan dihadiri oleh brand-brand lain yang memperoleh penghargaan istimewa lainnya. Diwakili langsung oleh owner CuddleMe yaitu Ibu Nuning Purwaningsih dan Bapak Wahyu Nugroho selaku Direktur dari CuddleMe turut menghadiri event bergengsi tersebut dan membawa pulang sebuah prestasi yang berarti bagi CuddleMe sebagai salah satu pencapaian yang luar biasa bagi produk yang sudah berkiprah sejak 2010 ini untuk menghadirkan produk unggulan demi menunjang tumbuh kembang optimal bayi-bayi di seluruh indonesia.