CuddleMe Raih Penghargaan Sebagai Indonesia Digital Popular Brand 2024

Malang, Tugujatim – CuddleMe, sebuah brand yang telah dikenal dalam menyediakan produk-produk berkualitas untuk bayi, berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand 2024. Penghargaan bergengsi ini diserahkan pada tanggal 27 Juni 2024 di Jakarta.

CuddleMe memperoleh penghargaan ini berkat upaya yang konsisten dalam berinovasi dan mengikuti perkembangan tren digital. Nuning Purwaningsih, owner CuddleMe, mengatakan jika pihaknya tidak hanya fokus pada peningkatan kualitas produk, namun juga aktif dalam menghadirkan inovasi baru di dunia digital.

“Dalam era digital ini, popularitas brand menjadi kunci keberhasilan yang penting. Kami terus berupaya untuk tidak hanya meningkatkan kualitas produk, tetapi juga membangun kepercayaan konsumen dengan sertifikasi-sertifikasi seperti HALAL, SNI, dan sertifikasi gendongan aman dari IHDI,” ungkap Nuning Purwaningsih.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 sendiri merupakan hasil dari riset yang dilakukan oleh tim TRAS N CO dan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner. Riset ini mengukur Digital Popular Brand Index 2024 fase 2 dari Maret hingga Mei 2024, yang menunjukkan CuddleMe berhasil membangun awareness yang kuat dan dominasi pasar digital di Indonesia.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, award ini jadi motivasi kami untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang akan terus mendukung para orangtua membesarkan buah hatinya secara optimal,” ungkap Nuning Purwaningsih.

CuddleMe berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa upaya keras dan dedikasi mereka selama ini telah diakui secara luas dalam dunia digital.

Dilansir dari tugujatim.id : CuddleMe Raih Penghargaan Sebaagai Indonesia Digital Popular Brand 2024 (4 Juli 2024). Diakses pada 5 Juli 2024 dari artikel berita : https://tugujatim.id/cuddleme-raih-penghargaan-sebagai-indonesia-digital-popular-brand-2024/

Penulis : Yona Arianto Anggoro

Post Views: 155