CuddleMe Raih Digital Populer Brand 2024

KBRN, Malang: Perkembangan dunia digital saat ini sangat mempengaruhi persaingan bisnis yang terjadi diantara para pengusaha. Tidak hanya berpaku dari segi kualitas saja, popularitas suatu brand saat ini menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh konsumen dan menjadi salah satu kunci bagi keberhasilan suatu brand. 

Era digital yang semakin berkembang pesat, mempermudah interaksi brand dengan konsumen baik melalui media online seperti media sosial maupun laman website.

Hal itu disampaikan, owner CuddleMe Malang, Nuning Purwaningsih yang berhasil memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Digital Populer Brand 2024 dari tim TRASN CO bersama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, dalam melakukan riset terkait Digital Popular Brand Index 2024 fase 2 pada Maret-Mei 2024.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan pencapaian besar dari brand-brand yang sudah berupaya untuk terus berinovasi di dunia digital untuk membersamai konsumen-konsumen meraka dan berhasil membangun awareness yang kuat sehingga mampu mendominasi pasar digital.

“Dengan popularitas yang dimiliki suatu brand khususnya di dunia digital akan meningkatkan kepercayaan dibenak konsumen untuk bisa konsisten memilih suatu brand,” kata Ningsih, Selasa (2/7/2024).

Menurutnya,  di era digital ini, brand-brand dituntut untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan gebrakan-gebrakan baru di dunia digital sembari terus meningkatkan kualitas dari sisi produk yang ditawarkan. 

CuddleMe hadir sebagai salah satu brand yang berusaha mengikuti  perubahan trend digital saat ini, dengan tidak hanya meningkatkan sisi kualitas dan inovasi dalam segi produk saja namun juga berupaya menyuguhkan inovasi-inovasi baru di dunia digital. 

CuddleMe sendiri terus berinovasi hingga saat ini untuk menyuguhkan produk-produk unggulan yang memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Tidak berhenti dengan memberikan produk yang terbaik tetapi CuddleMe terus berupaya membangun kepercayaan dengan beberapa sertifikasi yang diperolehnya seperti sertifikasi HALAL, SNI serta sertifikasi gendongan aman dari IHDI (International Hip  Dysplasia Institute) dan penghargaan barunya sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award 2024.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, senang sekali CuddleMe bisa menerima award Populer Brand ini setelah malang melintang kurang lebih dari 10 tahun di dunia perlengkapan bayi terutama gendongan bayi M-Shape. Award ini jadi motivasi kami untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang akan terus mendukung para orangtua membesarkan buah hatinya secara optimal. Semoga kita semua makin sukses dan berkah,” ungkapnya.

Dilansir dari rri.co.id: CuddleMe Raih Digital Popular Brand 2024 (2 Juli 2024). Diakses pada 5 Juli 2024 dari artikel berita : https://www.rri.co.id/malang/bisnis/798031/cuddleme-raih-digital-populer-brand-2024

Penulis : Awangsukma

Editor : Hanum Oktavia

Post Views: 23